Tentang bahaya hajar jahanam yang harus kamu tahu

Apakah ada bahaya hajar jahanam ketika kita menggunakannya?

bahaya hajar jahanam

Sebelum saya memberikan informasi tentang apa saja bahaya hajar jahanam mari ketahui terlebih dulu tentang apa itu hajar jahanam dan kenapa bisa berbahaya. Hajar jahanam adalah produk yang berguna untuk mengatasi ejakulasi dini yang dibuat dari bahan alami yaitu dari getah tumbuhan. Pembuatan hajar jahanam sendiri tanpa dicampur bahan bahan kimia yang umum digunakan pada obat sejenis seperti lidocaineyan dan benzocaine sehingga aman digunakan.

Ya memang benar hajar jahanam itu aman digunakan, bahkan aman digunakan dalam kurun waktu yang lama secara berulang ulang. Pernyataan yang menyatakan bahwa hajar jahanam aman digunakan atau tidak berbahaya ini dikuatkan dari saya pribadi yang sudah lama menggunakanya, beserta ribuan konsumen yang juga sudah menggunakannya.

Terkadang para konsumen yang baru pertama kali ingin mencoba menggunakan produk ini sering kali menanyakan tentang bahaya hajar jahanam, padahal jelas sudah bahwa hajar jahanam sama sekali tidak berbahaya “namun”.

Bahaya hajar jahanam bisa terjadi apabila cara menggunakan hajar jahanam tidak benar. Maka dari itu bagi anda yang belum terbiasa atau baru pertama kali menggunakannya maka bacalah dengan teliti atau tanyakan kepada penjual tentang cara pakai hajar jahanam yang benar itu seperti apa. Dengan begitu bahaya dari pemakaian produk ini bisa anda hindari.

Dari beberapa konsumen yang sudah membeli dari toko kami biasanya pada berkomentar mengenai khasiat dan bahaya hajar jahanam, dan setelah kami panjang lebar bertanya mengenai cara pakainya akhirnya diketahui bahwa konsumen tersebut terlalu banyak mengoleskan sehingga memberikan dampak yang tidak baik. Dan beberapa bahaya hajar jahanam apabila anda terlalu banyak mengoleskan diantaranya adalah sebagai berikut.

Bahaya hajar jahanam

 

1. Mr.p sulit berdiri

Bahaya yang pertama ini sudah jelas, tidak hanya hajar jahanam, produk yang lain pun seperti Foredi atau duravel juga akan memberikan dampak yang sama yaitu Mr.p sulit berdiri apabila terlalu banyak mengoleskannya. Semua itu dikarenakan cara kerja hajar jahanam adalah mengurangi sensitivitas organ intim pria, jadi apabila anda terlalu banyak mengoleskan maka dampaknya akan susah untuk berdiri. Namun perlu anda ketahui bahwa ini sifatnya hanya sementara saja, nt jika khasiatnya sudah mereda maka organ intim anda dapat berdiri lagi seperti biasanya.

Selain dosis yang dioles, area yang dioles juga perlu anda perhatikan. Biasanya jika Mr.p sulit berdiri itu dikarenakan anda terlalu banyak mengoleskan hajar jahanam pada area kepala Mr.p. Karena area ini merupakan area yang paling sensitive dibandingkan dengan area yang lain, maka dari itu cukup sedikit saja mengoleskan pada area kepala Mr.p.

2. Keluarnya lama

Hampir semua pria menginginkan tahan lama/keluarnya lama ketika berhubungan intim dengan sang istri, akan tetapi apa jadinya jika malah tidak keluar sampai berjam-jam? Nha inilah salah satu dari bahaya hajar jahanam, yaitu keluarnya sangat lama bahkan hingga berjam jam sehingga dapat membuat anda dan istri menjadi frustasi. Maka dari itu perlunya pemahaman tentang cara menggunakan hajar jahanam harus benar benar anda perhatikan supaya khasiat hajar jahanam bisa seperti harapan anda.

3. Reaksinya panas

Bahaya hajar jahanam yang ketiga adalah reaksinya panas. Jika anda ingin bertahan lama ketika berhubungan intim dengan istri maka banyak produk yang bisa anda pilih. Mulai produk yang diminum sampai dengan produk yang dioles, hajar jahanam merupakan produk untuk tahan lama yang cara penggunaannya dengan dioles. Produk ini sama seperti produk oles lainnya yang memiliki reaksi hangat. Jika reaksi yang dirasakan panas bisa jadi anda terlalu banyak mengoleskannya.

Selain itu area yang dioles juga perlu anda perhatikan, diarea Mr.p jangan terlalu banyak anda oles. Cukup sedikit saja, karena jika terlalu banyak maka dapat menimbulkan reaksi yang panas. Saran dari kami adalah 3 oles diarea leher batang Mr.p dan 2 oles diarea kepala Mr.p.

4. Istri juga merasakan panas

Ini juga salah satu bahaya hajar jahanam yang sering dialami oleh para konsumen, yaitu istri juga merasakan rasa panas dari reaksi hajar jahanam. Hal tersebut dikarenakan kurang bersih saat mencucinya. Untuk itu bagi siapa saja ketika menggunakan hajar jahanam kami sarankan agar selalu bersih ketika mencuci organ intim anda, karena apabila kurang bersih maka istri anda juga bisa merasakan efek hangat dari pemakaian hajar jahanam.

Cara mengatasi bahaya dari pemakaian hajar jahanam

Sebenarnya keempat masalah diatas bukan merupakan bahaya hajar jahanam, lebih tepatnya bisa dikatakan sebagai reaksi pemakaian hajar jahanam, karena sejatinya hajar jahanam tidak berbahaya bagi kulit ataupun organ vital dalam tubuh. Semua itu terbukti dari saya pribadi dan ribuan konsumen yang sudah menggunakannya.

Beberapa bahaya hajar jahanam diatas hanya dari pemakaian yang salah saja. Ada 2 cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi bahaya dari pemakaian hajar jahanam tersebut.

Gunakan hajar jahanam batu

bahaya hajar jahanam

Meskipun cara pakai hajar jahanam batu lebih ribet dibandingkan dengan hajar jahanam cair roll on, namun memiliki beberapa kelebihan. Salah satunya tidak ada kadaluarsanya dan yang kedua adalah kita dapat mengatur dosisnya secara tepat sehingga hasilnya bisa sesuai yang kita harapkan.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa hajar jahanam cair jenis roll on terkadang botol roll onnya macet atau susah keluar, itulah yang menyebabkan terkadang kebanyakan dosisnya sehingga menyebabkan reaksinya panas, Mr.p sulit berdiri, dan terlalu lama keluarnya. Berbeda apabila kita menggunakan hajar jahanam batu yang dapat kita sesuaikan dosisnya. Misalkan dosis yang tepat pada kita adalah 3 tetes air, maka tidak kan nt kebanyakan menjadi 4 tetes atau lima tetes.

Area yang dioles

Selain dosis yang dioles, area yang dioles juga menjadi faktor penting agar bahaya hajar jahanam dapat kita hindari. Biasanya menurut pengalaman kami beberapa bahaya hajar jahanam diatas dapat terjadi apabila area kepala Mr.p terlalu banyak kita oles. Untuk itu diarea tersebut cukuplah dengan 1-2 oles saja, dan banyakin pengolesan pada area leher batang Mr.p.

Selain itu jangan lupa juga untuk mencuci Mr.p sampai bersih, dan jika diperlukan bisa dicuci berulang ulang menggunakan sabun supaya sang istri tidak merasakan efek hangat dari reaksi hajar jahanam

Artikel terkait: testimoni hajar jahanam mesir

Share!
Tagged with: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*