Cara pakai hajar jahanam yang benar menurut pengalaman pribadi

hajarjahanamcair.org | Sebagian besar konsumen sering kali menanyakan cara pakai hajar jahanam yang benar supaya memberikan hasil yang maksimal. Dan jika anda salah satu konsumen tersebut luangkan waktu anda untuk membaca artikel ini supaya paham mengenai cara pakai hajar jahanam yang benar.

Artikel ini ditulis dari pengalaman pribadi saya ketika baru pertama kali menggunakan hajar jahanam. Ada beberapa point’ yang perlu anda perhatikan ketika baru pertama kali menggunakan produk timur tengah tersebut, point point yang dimaksut ternyata singkron dengan pengalaman pribadi saya ketika menggunakan hajar jahanam.

Dalam setiap artikel yang tersebar diberbagai media, cara pakai hajar jahanam cair langkah langkahnya seperti berikut.

– Buka plastik mika yang membungkus botol roll on nya tersebut
– Kocok terlebih dulu supaya endapanya merata
– Oleskan secara melingkar pada leher batang penis (leher batang penis letaknya tepat dibawah kepala penis)
– Diamkan selama 1-2 jam supaya meresap
– Akan mulai terasa hangat setelah 20 menit berselang
– Apabila sudah 1jam, segera cuci penis dengan sabun sampai benar-benar bersih
– Setelah itu anda boleh melakukan hubungan intim dengan sang istri.

Namun setiap langkah diatas ada beberapa point yang mesti kita perhatikan. Apa saja point tersebut, simak penjelasannya berikut ini.

cara pakai hajar jahanam

Cara pakai hajar jahanam yang benar

 

1. Cukup 2-3 kali oles saja

Ini salah satu point penting mengenai cara pakai hajar jahanam. Perlu anda ketahui bahwa hajar jahanam memiliki khasiat luar biasa. Untuk itu jika anda baru pertama kali menggunakannya saya sarankan hanya 2-3 kali oles saja. Biasanya hajar jahanam cair kemasan roll on jika dioleskan kadang hanya keluar sedikit dan kadang keluar banyak, untuk mengakali hal tersebut lebih baiknya mengoleskan terlebih dulu pada telapak jari anda baru kemudian dioles ke alat vital/Mr.p. Hal ini bertujuan supaya tidak kebanyakan maupun kurang banyak yang kita oleskan, jika kebanyakan maka rasa hangat dari reaksi hajar jahanam bisa berubah menjadi panas. Selain itu sensitivitas Mr.p juga dapat berkurang apabila kita menggunakannya terlalu banyak, sehingga ereksinya jadi kurang keras. Dan apabila dosis pengolesan hajar jahanam kurang/hanya sedikit, khasiatnya juga kurang maksimal. Untuk itu 2-3 kali oles adalah dosis olesan yang tepat.

2. Usahakan dalam keadaan berdiri

Mr.p usahakan dalam keadaan berdiri ketika anda mengoleskan hajar jahanam. Hal ini bertujuan supaya pengolesan dapat merata, sehingga hasilnya bisa maksimal.

3. Area yang dioles

Setiap pria memiliki sensitivitas alat vital/Mr.p yang berbeda beda, maka dari itu tidak ada patokan area mana yang seharusnya dioles hajar jahanam. Contohnya saja pada kemasan produk hajar jahanam yang menganjurkan jengger bagian bawah tepat dibawah kepala Mr.p yang hanya dioles. Namun area tersebut kurang memberikan khasiat menurut beberapa konsumen dari toko kami yang bercerita. Maka dari itu jika anda baru pertama kali menggunakan hajar jahanam, area mana yang harus dioles tergantung dari sensitivitas alat vital/Mr.p anda. Namun sebagian besar penjual hajar jahanam menyarankan untuk mengoleskan di leher batang Mr.p tepat dibawah kepala secara melingkar.

3. Jangan dicuci sebelum 45 menit – 1 jam

Cara pakai hajar jahanam dan beberapa point yang harus diperhatikan adalah Jagan dicuci sebelum 45 menit sampai dengan 1 jam. Hal ini bertujuan supaya khasiat hajar jahanamĀ nya meresap terlebih dulu, karena semua ramuan yang dioles rata rata membutuhkan waktu sekitar 1 jam supaya meresap dan khasiatnya terasa.

4. Cuci bersih pakai sabun sebelum berhubungan

Meskipun hajar jahanam merupakan 100% produk herbal alami tanpa campuran bahan kimia bukan berarti tidak usah dicuci jika mau melakukan hubungan intim, cara pakai hajar jahanam yang benar wajib dicuci menggunakan sabun apabila mau melakukan hubungan intim. Hal tersebut karena apabila tidak dicuci rasa hangat dari reaksi hajar jahanam tersebut bisa dirasakan juga oleh pasangan, sehingga hubungan intim jadi terasa kurang nyaman.

Cara pakai hajar jahanam cair menurut pengalaman pribadi

Tiap orang memiliki sensitivitas Mr.p yang berbeda beda, pernyataan ini memang tepat sekali. Pengalaman pertama cara pakai hajar jahanam, ketika itu saya hanya mengikuti saran pakai pada kemasan produk tersebut. Dan ternyata saran cara pakai hajar jahanam pada kemasan produk tersebut tidak cocok bagi saya, karena yang saya rasakan hanyalah rasa hangat saja namun tidak tahan lama. Dikemasan hajar jahanam anjurannya hanya oleskan 2 kali pada jengger Mr.p bagian bawah.

Dan setelah saya cari cari tahu diinternet akhirnya saya mengerti tentang cara pakai hajar jahanam yang benar. Saya pun akhirnya mencoba mengoleskan secara melingkar pada leher Mr.p, saya diamkan selama 1 jam baru saya cuci pakai sabun. Namun pengolesan yang saya lakukan pada leher batang mr.p secara melingkar juga belum memberikan hasil maksimal seperti yang saya harapkan, meskipun tahan lama namun hanya sebentar saja. Dan akhirnya saya mencoba coba dengan mengoleskan pada kepala Mr.p juga, pada area kepala Mr.p juga saya oles namun hanya sedikit saja.

Bisa dilihat pada gambar dibawah mengenai area mana yang seharusnya dioles supaya memberikan hasil yang maksimal tentang cara pakai hajar jahanam yang benar.

cara pakai hajar jahanam

Ilustrasi Area Yang Dioles

Dan setelah saya menggunakan hajar jahanam secara benar serta mengoles area Mr.p seperti gambar diatas akhirnya khasiat hajar jahanam sungguh luar biasa, tahan lama, dan sangat cocok bagi pria yang Mr.p/alat vitalnya terlalu sensitive. Cukup sekian informasi singkat mengenai cara pakai hajar jahanam yang benar menurut pengalaman pribadi saya, semoga bisa memberikan informasi bagi anda yang sedang mencari cari tentang cara meggunakan hajar jahanam cair ataupun batu secara benar.

Baca juga: Pengalaman konsumen yang salah menggunakan hajar jahanam

Share!
0 comments on “Cara pakai hajar jahanam yang benar menurut pengalaman pribadi
6 Pings/Trackbacks for "Cara pakai hajar jahanam yang benar menurut pengalaman pribadi"
  1. […] Artikel terkait: cara pakai hajar jahanam yag benar menurut pengalaman pribadi […]

  2. […] Rekomendasi atikel: cara pakai hajar jahanam yang benar menurut pengalaman pribadi […]

  3. […] seorang pria untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, cara pemakainnya pun tidak berbeda dengan cara pakai hajar jahanam apabila anda sudah pernah menggunakan produk tersebut. Benarkah lada hitam dapat mengatasi kondisi […]

  4. […] Cara pakai hajar jahanam yang benar sebenarnya bertujuan untuk memberikan kepuasan yang bagi keduanya, antara sang suami dan sang istri. Untuk itu perlunya memahami tentang cara pakai hajar jahanam yang benar perlu anda perhatikan agar anda dan pasangan bisa merasakan kepuasan ketika berhubungan intim. […]

  5. […] langkah langkah cara pakai hajar jahanam diatas jelas sudah bahwa hajar jahanam cair lebih praktik dan tidak ribet dibandingkan dengan yang […]

  6. […] dasarnya produk ini dapat memberikan khasiat apabila cara pakai hajar jahanam yang benar anda ketahui, namun jika cara pakai kurang benar maka khasiatnya jauh dari harapan anda, […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*