Tentang cara pakai hajar jahanam

Problematika cara pakai hajar jahanam sering kali saya jumpai dari beberapa konsumen. Sebagian dari mereka mengeluhkan tidak ada khasiatnya dan ada juga yg mengeluhkan reaksinya panas. Ya memang seperti itu, mungkin dari semua lapak yang menjual hajar jahanam pasti pernah ditanya konsumen mengenai hal-hal tersebut. Namun bagi seorang penjual hajar jahanam, hal-hal seperti itu lumrah terjadi karena beberapa faktor yang belum semua konsumen mengetahuinya.

cara pakai hajar jahanam

Faktor mendasar yang menyebabkan hajar jahanam tidak ada khasiatnya dan reaksinya panas seperti yang dibahas tadi adalah cara pakai hajar jahanam yang salah. Khasiat hajar jahanam bisa kita rasakan apabila cara pakai hajar jahanam secara benar sudah kita ketahui. Untuk itu jika anda belum pernah menggunakan dan ingin mencobanya, jangan sungkan sungkan untuk menanyakan tentang cara pakai hajar jahanam dengan benar.

Masalah masalah diatas sering terjadi pada konsumen pengguna hajar jahanam cair jenis roll on. Seperti yang diketahui bersama bahwa roll on pada botol hajar jahanam tersebut terkadang ketika dioleskan tidak selalu keluar cairannya, kadang macet kadang keluar banyak. Dengan begitu dosis penggunaanya terkadang hanya teroleskan sedikit kadang juga terlalu banyak. Itulah salah satu penyebab utama konsumen yang mengeluhkan tidak berkhasiat dan reaksinya panas. Jika cara pakai hajar jahanam sudah benar tapi tidak berkhasiat, kami dan mungkin semua penjual hajar jahanam berani memberikan garansi uang kembali.

cara pakai hajar jahanam cair dan batu

Bagaimana solusi yang tepat cara pakai hajar jahanam cair roll on supaya berkhasiat dan tidak kebanyakan dosisnya?

Sebelumnya, selain faktor dosis cara pakai hajar jahanam ada juga faktor lain yang mempengaruhi khasiat hajar jahanam, yaitu adalah area yang dioles. Pengolesan hajar jahanam pada area yang tidak tepat sangat berpengaruh pada khasiatnya. Untuk lebih jelasnya silahkan dibaca mengenai cara menggunakan hajar jahanam cair dan batu.

Dosis yang tepat pada penggunaan hajar jahanam cair roll on bisa kita akali dengan mengoleskannya terlebih dulu pada jari telapak tangan, ketika itu dapat kita lihat apakah sudah teroleskan atau belum. Dan jika dirasa sudah teroleskan baru dapat dioleskan pada alat vital / Mr.p, hal ini bertujuan supaya kita bisa memberikan dosis yang tepat. Karena terkadang juga ada konsumen yang melakukan komplain, kenapa kok jadi tidak keras berdirinya, eh ternyata setelah dicari jawabannya, dia mengoleskannya terlalu banyak alias kebanyakan olesnya, Dikiranya jika 2-3 oles saja tidak memberikan khasiat, padahal setelah dipakai justru bisa memberikan khasiat besar yang dibutuhkan banyak suami supaya tahan lama.

Cara pakai hajar jahanam yang benar bisa kita akali juga dengan memilih hajar jahanam batu, meskipun cara pakai hajar jahanam batu lebih ribet jika dibandingkan yang jenis cair namun kita bisa mengatur dosisnya secara tepat. Kenapa demikian? Karena cara pakai hajar jahanam batu hanya tinggal meneteskan air saja, jadi jika kita teteskan 3 tetes air saja ya tetap yang digunakan hanyalah 3 tetes saja, tidak mungkin bisa lebih menjadi 4 tetes. Untuk lebih jelasnya cara menggunakan hajar jahanam batu bisa dilihat artikel sebelumnya.

Nha itulah informasi yang mengulas informasi tentang cara pakai hajar jahanam cair cair maupun batu, semoga informasi ini bisa menjadi wawasan bermanfaat bagi anda tentang cara pakai hajar jahanam.

Share!
0 comments on “Tentang cara pakai hajar jahanam
1 Pings/Trackbacks for "Tentang cara pakai hajar jahanam"
  1. […] penting ketika menggunakan hajar jahanam, jika sensitivitas organ intim/mr.p anda sangat sensitiv, oleskan juga pada kepala mr.p tapi jangan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*